People Innovation Excellence

UKM Wushu

UKM Wushu Binus adalah UKM beladiri yang berdiri sejak 19 September 1999. Jika ingin mengenal lebih lanjut tentang UKM Wushu silahkan hubungi kami di contact us atau datang ke Hall kampus Syahdan pada jadwal latihan kami.

 

 

Lambang WUSHU

  1. Berbentuk orang yang sedang menendangkan kaki ke atas dengan warna hitam.
  2. Di sertai dengan latar belakang gambar ‘Yin dan Yang’ berwarna merah dan putih.

Berjuang terus untuk mencapai prestasi (orang yang sedang menjulurkan kaki ke atas) dengan kepolosan & kesucian(warna putih) yang berawal dari ketidak-tahuan (warna hitam) dengan dijunjung keberanian & jiwa sportivitas(warna merah).

Makna warna lambang WUSHU

  1. Gambar dasar orang yang sedang menendangkan kaki ke atas memiliki makna seorang anggota Wushu yang terus berusaha untuk mencapai prestasi.
  2. Anggota Wushu yang sedang mencapai prestasi dengan kepolosan dan kesucian (warna putih) terebut, berawal dari ketidak-tahuan (warna hitam) dengan di junjung keberanian & jiwa sportivitas (warna merah).

Tentang UKM Wushu

Unit Kegiatan Mahasiswa Wushu merupakan organisasi non-politik, non-profit yang bersifat kekeluargaan dan berasaskan Pancasila dan UUD 19945. UKM Wushu berdiri pada tanggal 19 September 1999. UKM Wushu berkedudukan di  Universitas Bina Nusantara, Jl. K. H. Syahdan No. 9, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta 11480 Indonesia.

VISION

Menjadikan Wushu sebagai organisasi kemahasiswaan yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 serta membentu rasa kekeluargaan, kedisplinan, tanggung jawab, dan bermoral tinggi, serta mengikuti pertandingan tingkat nasional dan international untuk membawa nama Wushu Binus University pada tahun 2019.

MISSION

  • Mengadakan acara-acara untuk mempererat ikatan persaudaraan semua Anggota Wushu Binus University.
  • Latihan Team Perform untuk mempersiapkan pertandingan yang akan di ikuti dalam tingkat nasional dan internasional setiap bulan minimal 4 kali.
  • Melibatkan seluruh anggota Wushu dalam semua kegiatan yang diadakan termasuk kegiatan yang bekerjasama dengan jurusan lain.
  • Memastikan semua Anggota Wushu rutin pada latihan Wushu dan mengikut sertakan mereka menjadi anggota atau panitia dalam setiap acara yang diadakan.

Ketua                  : Poppy Permatasari

Sekretaris              : Brian Markus

Bendahara              : Devin Soesanto

 

Divisi Pelatihan & Perlengkapan

Ketua                         : Joshua Evan

Anggota                     :

Johnson

Daniel Kevin Jhon Feko Wahyudi

Jervis Anderson

Lizkie Setiawan

Iswanto

Popo Fianto

Yusuf Andriansyah

Patrick

 

Divisi HR & Media Communication

Ketua                         : Cindy Chyntia

Anggota                     :

Aitisen

Handy Jeschua

Stephen Kusuma

Wahyu

Mikhaya Josheba Rumondang Hutagalung

 

Finance

Ketua: Davin Soetanto

Anggota :

Alfin Anthony

Rahayu

Awards

Please Wait, Loading Data

Uncategorized

view all Uncategorized >

Committee

view all Committee >

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close