People Innovation Excellence
 

Persekutuan Oikumene

-- Christ Likeness --

 

Persekutuan Oikoumene Bina Nusantara merupakan satu-satunya wadah mahasiswa Kristen Interdenominasi yang diakui oleh Universitas Bina Nusantara. Persekutuan Oikoumene (PO) adalah persekutuan mahasiswa kristen yang bersifat Interdenominasi dan tidak berada dibawah gereja atau lembaga, sehingga mahasiswa kristen di Bina Nusantara secara OTOMATIS menjadi anggota PO BINUS. PO BINUS berasal dari mahasiswa, dikelola oleh mahasiswa, dan melayani mahasiswa.

PO BINUS memiliki beberapa kegiatan rutin setiap tahunan diantaranya; Fri-Yay Fellowship (FF) yang berada di lima kampus di Bina Nusantara. Diantaranya kampus Anggrek (ruang 422), kampus Syahdan (ruang K1C), kampus Alam Sutera, kampus Bekasi dan kampus Bandung. Selain itu PO BINUS juga memiliki event besar lain seperti PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru), KPR Paskah, KKR Natal, serta mini event seperti fellowship, dan Weekly Prayer Meeting (WPM).

PO BINUS dibawah Bina Nusantara University dinaungi oleh Perkantas (Persekutuan Kristen Antar Universitasyang merupakan organisasi Kristen antar perguruan tinggi yang melayani mahasiswa di Indonesia, berpusatkan di Oxford, Britania Raya oleh (IFES) International Fellowship of Evangelical Students.

 

Selamat bergabung teman-teman terkasih! 😀

Visi:

Menjadi Persekutuan Mahasiswa Kristen BINUS University yang menghasilkan alumni Kristen yang mengalami Tuhan secara personal dan komunal, berintegritas, profesional, serta melayani berdasarkan kasih dan Firman Tuhan.

 

Misi:

  1. Memberitakan injil kepada mahasiswa BINUS University sesuai amanat agung Tuhan Yesus  (Matius 28:19-20) 
  2. Membina mahasiswa BINUS University dalam iman, karakter dan keterampilan
  3. Memberdayakan mahasiswa BINUS University yang telah dibina untuk menggunakan dan  mengembangkan karunia dan talentanya
  4. Memperjuangkan kesatuan umat percaya dalam iman, pengharapan dan kasih.

Articles

view all Articles >

EVENTS

view all Events >

Awards

Please Wait, Loading Data

News

view all News >

Committee

view all Committee >

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close