People Innovation Excellence

Profiles

KLIFONARA memiliki satu ketua umum yang dipilih secara demokratis melalui voting dan pertimbangan forum, satu ketua cabang untuk KLIFONARA Alam Sutera dan satu ketua cabang untuk KLIFONARA Kemanggisan. Selain itu juga terdapat satu bendahara dan satu sekretaris di masing masing regional.

Ketua umum berada di posisi tertinggi, dan dibawahnya terdapat ketua cabang, sekretaris, dan bendahara di masing masing regional yang termasuk kedalam Dewan Pengurus Inti (DPI). Setiap Dewan Pengurus Inti dipilih langsung oleh Ketua Umum.

Dalam menjalankan tugasnya, DPI dibantu oleh masing masing koordinator divisi (yang dipilih oleh ketua cabang dan DPI) dan staff-staff divisi.

Divisi-divisi itu adalah:

  1. Event Division

Mengatur acara-acara sesuai program kerja yang sudah dibuat (termasuk proposal dan LPJ, serta mencari tema acaranya), menunjuk PIC acara yang akan dilaksanakan serta membimbingnya.

  1. Public Relation Division 

Perantara Klifonara terhadap pihak-pihak luar, baik internal maupun eksternal Binus.  Menginformasikan kerjasama yang ada kepada kepengurusan dengan sepengetahuan DPI sebelumnya. Memilih dan mengatur tim delegasi untuk acara-acara eksternal Binus  serta Mengurus website dan social media Klifonara, menyebarkan informasi-informasi acara atau hasil kerja sama. Mendesain poster acara dan hari raya.

  1. Facility and Equipment Division

Mengurus serta merawat studio dan perlengkapan Klifonara, memastikan peminjaman dan pengembalian perlengkapan.

  1. Training and Development Division

Memuat kurikulum dan mengatur pembelajaran untuk kelas diklat anggota Klifonara.

Klifonara memiliki berbagai social media yang sekarang masih aktif yaitu twitter (@klifonara), facebook (klifonara), dan instagram (@klifonara).  Bagi kalian yang ingin menanyakan atau ingin mengetahui informasi-informasi dapat langsung menghubungi kami melalui social media diatas.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close