People Innovation Excellence

LOKASI FAVORIT FOTOGRAFER DI TANGERANG

Oleh : Biyan Alya Safira

Ketika kita scrolling foto keren di instagram, tidak jarang kita bertanya-tanya dimana lokasi foto tersebut bukan? Setiap kota memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan spot lokasi pemotretan, lalu bagaimana dengan lokasi favorit andalan fotografer Tangerang? Berikut rekomendasi tempat untuk kamu yang ingin mendapat background bagus seperti mereka!

  1. Aeon Mall (Parking lot)

Kalau kamu naik ke lantai paling atas Aeon Mall, kamu dapat menemukan tempat parkir yang cukup luas disana. Pencahayaan yang cukup baik, warna kuning yang mendominasi tempat parkiran, dan suasana yang cukup sepi untuk melakukan sesi pemotretan dapat kamu temukan di tempat ini.  Meski tempat ini adalah spot yang bagus untuk hunting, setiap gedung memiliki sistem perizinan tersendiri. Be aware of security yang mungkin akan menegur kamu atau gunakan kamera smatphone agar lebih aman.

  1. Taman BSD II

Ingin background pepohonan tinggi, tapi gamau jauh-jauh sampai ke puncak? Tangerang punya Taman Kota BSD II, di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tidak ada biaya masuk kedalam Taman ini, cukup membayar biaya parkir saya sekitar Rp2000 – Rp3000. Taman BSD II buka dari jam 6 pagi hingga 6 sore, fotografer bisa mendapatkan lightning yang pas dengan waktu operasional ini.

  1. Pantai Tanjung Pasir

Untuk fotografer yang ingin memiliki pantai sebagai backgroundnya, Tangerang punya pantainya sendiri. Pasir putih menyisiri pantai tanjung pasir ini akan terlihat indah pada saat sunset.  Berlokasi di di Tanjung Pasir, Teluknaga, Tj. Pasir, Teluknaga, Tangerang, kamu dapat foto sebebasnya dengan memilih spot-spot tertentu. Di khawatirkan pantai akan sangat ramai, pilihlah waktu yang pas, seperti misalnya pada hari kerja.

  1. Q Big BSD City Mall

Q Big Mall memiliki skate park yang memungkinkan pengunjungnya untuk mengambil foto disana. Karena skate parknya berlokasi outdoor, fotografer dapat menyesuaikan lightning cahaya matahari yang pas disana.

Masih banyak spot-spot lain yang menjadi andalan fotografer di Tangerang, seperti The Breeze, Summarecon Mal Serpong, Perumahan Lippo Karawaci, Home Brew Café, The Bunker Café, Asagao, dan lainnya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close