People Innovation Excellence
 

CEAFO 2017

CEAFO (Computer Engineering All for One) merupakan rangkaian acara tahunan terbesar yang diselengarakan oleh jurusan Sistem Komputer Binus University. Acara tersebut berlangsung selama 4 hari, Yaitu dari tanggal 8 Januari 2018 sampai dengan 11 Januari 2018. Rangkaian acara yang diadakan adalah Seminar,expo,dan workshop. Tujuan utama diadakannya acara ini adalah memperkenalkan jurusan mahasiswa sistem komputer kepada masyarakat binus university maupun kepada pihak luar.Tempat diselengarakannya acara tersebut di bagi menjadi 2 yaitu di Binus anggrek dan Binus syahdan.

Rangkaian acara pada hari pertama tanggal 8 Januari 2018 adalah seminar tentang “E-sport Eucation” yang diadakan di hall exhibition lantai 3 Binus anggrek. Pembicara pada acara tersebut adalah Michael Prajantp dan Victoria Alexandra. Michael prajantp adalah Co-Founder Nerd reviews ID sedangkan Victoria alexandra merupakan pemain profesional untuk FF gaming team.

Acara yang diselengarakan pada hari kedua tanggal 9 Januari 2018 adalah seminar tentang “Utilization of IoT in response of dialu problems” yang berlokasi di Hall exhibition lantai 3 Binus anggrek. Yang menjadi pembicara untuk seminar tersebut adalah Ricky Haryadi yang merupakan consultan dan SI partners di Microsoft.

Selain itu ada juga Expo yang terdiri dari hasil tugas rancang mahasiswa jurusan sistem komputer dan juga barang dari spronsor berupa laptop dengan harga puluhan juta dan juga assesoris lainnya. Tidak hanya itu, ada juga booth untuk pembeli barang seputar komputer dan lain sebagainya yang oleh Bhineka. Expo tersebut berlangsung dari tanggal 8-11 Januari 2018 yang berlokasi di dua tempat yaitu Binus anggrek dan Binus syahdan.


Published at :
Written By
Adira Dzaky
Publication and Creativity | HIMTEK
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close