People Innovation Excellence

Profiles

         Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi, dulunya bernama HIMMI -Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika. HIMMI terbentuk pada butan Mei 1992, dengan ketua pertamanya Mei Sen. HIMMI didirikan atas anjuran dari rektor kita, alm. Ir. Th. Widia S., MM. Untuk periode 1999-2000, jabatan ketua dipegang oleh Rodeo Januar (MP97). Untuk periode 2000-2001 jabatan ketua HIMMI dipegang oleh Lia Yulianty (M1’98) dengan sekretaiiat sementara di ruang HMJ. Perubahan Nama HIMMI sendiri terjadi pada Tahun 2002 dimana Jurusan Manajemen Informatika di Universitas Bina Nusantara berganti menjadi Sistem Informasi. Dan berdasarkan voting yang ditakukan oleh pengurus dan aktivis HIMMI dan beberapa angkatan, akhirnya pada tanggal 13 Mei 2004, nama HIMMI secara resmi berubah menjadi bernama HIMSISFO, dan diikuti juga dengan perubahan logo HIMMI menjadi Logo HIMSISFO.

        Sampai saat ini, HIMSISFO masih tetap menjadi satah satu Himpunan Mahasiswa yang tetap menyalurkan aspirasi Mahasiswa Sistem Informasi tunggat maupun SI ganda dan HIMSISFO akan tetap menjadi satah satu HMJ yang keberadaannya akan diakui oleh UKM dan HMJ tainnya.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close