People Innovation Excellence
 

DJADOEL (HIMSISFO’s 15th Birthday Party)

DJADOEL

(HIMSISFO’s Birthday Party 2019)

Dalam rangka memperingati hari berdirinya HIMSISFO (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) yang ke-15 pada hari Kamis, 27 Juni 2019, HIMSISFO  menyelenggarakan perayaan Birthday Partydi Warung Tekko Daan Mogot yang bertemakan ‘DJADOEL’. Nama tersebut diambil dari konsep acaranya sendiri yang bernuansa 90an, yang memberi kesan menarik dan mengenang zaman 90an.

Perayaan Birthday Party ini dimulai dengan registrasi peserta. Peserta yang sudah menjalani proses registrasi akan diberikan sebuah pin dan dua buah kupon yang dipergunakan sebagai nomor antre photoboothdan pengambilan konsumsi. Setelah itu, peserta dipersilakan duduk pada tempat yang sudah ditentukan.

Acara dibuka dengan pemutaran video interaktif berserta countdown untuk memulai acara, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Elvania selaku Project Manager Birthday Party HIMSISFO 2019, kemudian dilanjutkan oleh Melvin Laurel Puka selaku Ketua Umum HIMSISFO. Seusai mendengarkan kata sambutan, acara dilanjut dengan makan malam yang diiringi oleh lagu jaman 90an. Pada waktu yang bersamaan, peserta yang beragama Islam diperbolehkan untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Dr. Yohannes Kurniawan, S.E., S.Kom., MMSI selaku Head of Information System, dilanjutkan oleh Muhammad Aulia Ramadhan selaku Perwakilan Alumni HIMSISFO.

Acara dilanjutkan dengan terpilihnya lima kandidat baju terdjadoel yang dipilih oleh panitia Fashion Show Top 5 Costume, dilanjutkan dengan penampilan live music oleh Kevin dan Nathan, Rin dan Ren, dan disambung banddari panitia.

Acara kembali dimeriahkan dengan penyelenggaraan games yang bernama tebak benda di mana peserta akan menebak isi dalam kotak yang disediakan oleh panitia, memberikan kesan penasaran dan takut dengan apa yang ada di dalam kotak itu. Setelah itu, sesi games dilanjutkan dengan Food Marathon yang diikuti oleh dua kelompok berisikan lima orang di mana panitia akan menyediakan beberapa jenis makanan. Setiap anggotanya diharuskan untuk menghabiskan makanan yang tersedia secara bergantian sembari berlomba dengan kelompok lain.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan ulang tahun dari Aktivis, serta DPI dan Pengurus HIMSISFO yang diikuti dengan ‘bloopers’. Pemutaran video bloopers membuat suasana menjadi penuh tawa. Lalu sampailah di puncak acara DJADOEL, sebagian panitia bergegas membawa lilin dan bebaris di sekitar tempat duduk peserta dan kue ulang tahun dibawa ke panggung. Project Manager Birthday Party, Ketua umum HIMSISFO, Head of Information System, dan perwakilan Alumni HIMSISFO diberikan kesempatan untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun HIMSISFO. Dengan pencahayaan yang rendah, semua pengunjung memandang panggung secara hikmat dan menikmati acaranya.

Di penghujung acara, pemenang dari Fashion Show Top 5 Costume diumumkan dan diberikan hadiah.  Acara ditutup dengan live performance oleh alumni HIMSISFO, foto bersama setiap komisi, dan foto bersama seluruh peserta dan panitia acara birthday party HIMSISFO. Acara ini berlangsung lancar dan berkesan bagi peserta yang hadir di acara.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close