People Innovation Excellence

Peraturan Umum PsyOn

Peraturan Psychology Championship (PSYON) 2016

 

  1. Setiap tim terdiri dari 3 orang mahasiswa aktif (angkatan 2013, 2014, dan 2015) dari perwakilan universitas dan ketiganya harus sesuai dengan yang telah didaftarkan.
  2. Setiap universitas boleh mengirimkan maksimal 2 tim.
  3. Setiap peserta diwajibkan berpakaian rapi, sopan dan formal. Memakai celana panjang/rok minimal selutut, kemeja, dan memakai jas almamater selama acara berlangsung.
  4. Selama lomba berlangsung, tidak diperkenankan untuk membawa dan menggunakan alat elektronik dan alat bantuan berupa buku, catatan, dan sebagainya.
  5. Materi dalam bentuk cetak seperti buku cetak, jurnal, dan lainnya dapat digunakan dalam proses lomba yang diperkenankan untuk menggunakan bantuan materi, seperti debat.
  6. Ketika presentasi KRIPI, peserta tidak diperkenankan untuk membawa materi dalam bentuk buku, peserta hanya diperkenankan membawa catatan dalam bentuk kertas.
  7. Peserta tidak diperkenankan bekerja sama dengan pihak lain, kerja sama hanya boleh dilakukan kepada sesama anggota timnya sendiri (bila hal ini terjadi maka peserta akan langsung didiskualifikasi dan dinyatakan gugur sesuai ketentuan juri dan panitia).
  8. Peserta tidak diperkenankan melakukan segala tindakan yang bersifat menghambat jalannya perlombaan (keributan atau kegaduhan).
  9. Bahasa yang boleh digunakan yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik, benar, dan sopan.
  10. Setiap tim wajib mengetahui, dan memahami seluruh isi peraturan perlombaan (segala pertanyaan diajukan pada saat technical meeting, yang diadakan pada tanggal 17 Oktober 2016 di Binus University).
  11. Setiap peserta lomba wajib mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan menghadiri penutupan acara, serta tidak diperkenankan meninggalkan tempat berlangsungnya acara tanpa sepengetahuan atau izin dari panitia.
  12. Seluruh peserta wajib mengikuti peraturan dari Binus University ketika berada di area kampus. Peserta tidak diperkenankan untuk merokok, membawa senjata tajam, narkoba, dan hal berbahaya lainnya di lingkungan Binus University.
  13. Peserta diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang sebelum perlombaan dimulai.
  14. Keputusan yang telah diberikan juri merupakan keputusan absolut, tidak dapat diubah.
  15. Semua peserta harus didampingi oleh masing-masing LO selama acara berlangsung.
  16. Setiap peserta wajib mengikuti seluruh peraturan acara PSYON 2016 yang telah ditetapkan oleh panitia.

 

Peserta tidak diperbolehkan melakukan kecurangan dalam bentuk apapun. Jika sebelum, selama atau setelah perlombaan, panitia menemukan ada kecurangan yang dilakukan oleh tim peserta lomba, maka tim tersebut akan didiskualifikasi dan dinyatakan gugur.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close