People Innovation Excellence
 

Bisnis Thai Tea: Usaha Minuman Modal Kecil Hasilkan Ratusan Juta

 

Bisnis Thai Tea adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Thai tea, adalah salah satu teh dari Thailand yang menawarkan citarasa yang unik dan berbeda dari teh pada umumnya.Teh ini warnanya merah pekat, dan aromanya unik, kaya akan aroma vanila. Minuman olahan teh dengan susu ini bukanlah teh tarik.

Bahan Utama Thai Tea

Ada banyak sekali macam resep thai tea yang berbeda-beda dengan rasa yang juga akan berbeda-beda.Biasanya yang bikin berbeda itu adalah tingkat creamy dari thai tea ini. Bahan terpenting dalam thai tea adalah teh nya harus asli dari Thailand. Karena teh dari Thailand punya suatu aroma yang berbeda dengan teh di Indonesia.Selain itu, ada campuran aroma vanila pada teh thai yang membuatnya punya sebuah aroma unik tersendiri. Thai tea yang terkenal adalah merek Number One Brand (Chatramue Brand) yang dijual seharga ~ Rp 45.000 / bungkus. Satu bungkus isi bersih 200gr teh thai yang hanya tumbuh di Pegunungan Thailand.

Mencari Lokasi yang Tepat

Sebaiknya Anda buka bisnis minuman segar es thai tea ini di dekat sekolah/kampus dan perkantoran agar lebih laku. Kecenderungan anak sekolah untuk suka minum minuman es tentu akan membuat es thai tea Anda lebih mudah laku keras. Lokasi yang strategis tentu sangat fatal sekali mempengaruhi tingkat penjualan minuman Anda. Selain di dekat sekolah dan perkantoran, Anda juga bisa menjual menggunakan gerobak di dekat stadion sepak bola apabila ada pertandingan.Minuman es thai tea ini juga gampang laku keras jika dijual di mall dan dekat pasar tradisional.

Promosi Minuman Ice Thai Tea Milk Anda

Cara promosi yang paling efisien pertama kali adalah membuat booth Anda tampak segar dan istimewa. Tambahkan beberapa banner yang cerah dan menggambarkan segarnya es thai tea milk Anda. Tuliskan juga berbagai manfaat minum es thai tea agar orang-orang menjadi penasaran dan berminat beli dari booth Anda. Penggunaan media sosial untuk minuman ini juga sangat perlu sekali. Anda bisa merekam beberapa orang yang membeli dan meminum es thai tea Anda dan meng-uploadnya ke medsos. Jika booth Anda cukup ramai, Anda bisa menyewa jasa pembuatan video iklan untuk promosi lebih intens lagi. Bukalah cabang kedua jika dirasa cabang utama telah mapan dan stabil pemasukannya selama 3 bulan.

Tips Memulai Bisnis Thai Tea

Hanya dengan laku 50 gelas perhari Anda bisa mendapatkan keuntungan bersih Rp 7,5 ~ 8 juta / bulan. Itu hanya dari 1 booth. Bayangkan jika Anda punya beberapa booth. Tentu saja bisnis thai tea ini sangat legit dan cocok dijalankan Anda yang ingin bisnis modal kecil. Bisnis ini juga tidak membutuhkan banyak keahlian khusus. Untuk memulai bisnis thai tea ini dan mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal maka Anda sebaiknya mencari distributor thai tea tangan pertama. Dengan demikian Anda akan menekan harga bahan pada tingkat yang paling maksimal. Untuk meningkatkan penjualan, Anda bisa membuat promosi di media sosial, untuk daerah sekitar Anda. Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan kemasan minuman dengan botol minuman yang lebih bagus lagi untuk meningkatkan minat masyarakat. Thai tea ini bagus untuk kesehatan, karena mengandung antioksidan dalam jumlah besar. Rasanya yang nikmat, dan sejuk dihidangkan dengan es membuatnya cocok dijual di tempat-tempat terik yang ramai orang. Anda juga bisa kerjasama dengan warteg-warteg untuk menjadi supplier thai tea dengan keuntungan bagi hasil.Tentunya Anda harus mengganti kemasan es thai tea untuk bisa melakukan hal ini.

Sumber: https://www.areablogger.com/bisnis-thai-tea/

https://www.antaranews.com/berita/662355/thai-tea-kini-menjadi-minuman-kalangan-remaja


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close