People Innovation Excellence

Hal yang Harus dilakukan Saat Kuliah

Kamu akan menuju kemana setelah masa SMA? Yap! Kuliah! Masa perkuliahan adalah masa-masa yang ditunggu oleh anak remaja Karena masa perkuliahan keliatan seru. Kalian tidak perlu menggunakan seragam, selain itu waktu kuliah juga fleksibel. Pokoknya masa kuliah terlihat menyenangkan, bukan? Apa saja sih hal-hal yang harus kamu lakukan saat memasuki dunia kuliah? Ini dia!

Keep contact with your family!

Jika sudah merasakan duduk dibangku perkuliahan kalian pasti akan merasa dewasa. Menurut kalian kuliah itu berbeda dengan masa SMA yang masih bisa main-main. Kalian akan merasa sangat responsible terhadap tugas-tugas yang diberikan dosen maupun kegiatan-kegiatan dari organisasi. Tetapi, hal tersebut seharusnya tidak seharusnya membuat kalian merupakan keluarga! Sesibk apapun kegiatan kalian, cobalah untuk meluangkan waktu Bersama keluarga.

Holiday!

LIBURAN! Kalian perlu waktu refreshing, jalan-jalan, melihat pemandangan, wisata kuliner, explore yourself and the world! Setelah mengerjakan tugas yang seabrek ada baiknya kalian liburan. Kamu bisa liburan sendiri untuk menenangkan pikiran atau bisa juga mengajak keluarga atau teman kamu supaya liburan kamu lebih mengasyikkan!

Focus on your target!

Nah ini penting banget! Kalian harus ingat, kalian kuliah untukapa. Apa yang ingin kalian capai dengan duduk dibangku perkuliahan. Jangan sampai kalian kuliah, merasa Lelah, lalu berhenti egitu saja ditengah jalan. Apalagi yang kuliah masih dibayari oleh orang tua, ingat kalian harus kuliah dengan baik dan benar lalu mebahagiakan orang tua kalian.

Nah! Itu dia beberapa hal yang harus kalian lakukan di masa-masa perkuliahan. Masa kuliah untuk sebenarnya sangat asyik! Kalian jangan merasa tugas-tugas yang diberikan itu beban. Lakukan apapun dengan senang hati, istirahat jika kalian merasa penat, dan lakukan apapun dengan berdoa. Sukses terus ya buat kalian!

Sumber Penulisan/Daftar Pustaka : http://www.hipwee.com

Daftar Gambar : http://www.hipwee.com/

 

 

/narasi/kuliah-terus-ngapain/


Published at :
Written By
Shiva Arficha
Activist | HIMME BINUS University
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close