People Innovation Excellence

RAPAT KERJA KEPENGURUSAN 2015/2016

Penulis: Natasha Natania

1457068326748

Rapat Kerja merupakan salah satu program kerja HIMME yang berisi tentang berbagai informasi yang wajib diketahui oleh seluruh aktivis, antara lain pengenalan struktur kepengurusan yang baru, penjelasan deskripsi setiap department, program kerja apa saja yang akan dilaksanakan untuk setahun kedepan, penjelasan regulasi kepengurusan baru, dan juga pemilihan project manager serta slotting kepanitiaan untuk setiap event yang dibuat oleh pengurus HIMME untuk para aktivis didalam kepanitiaan.

Rapat kerja HIMME dibagi menjadi dua, yang pertama telah dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2016 di ruang K3A-B, Kampus Syahdan dan melibatkan seluruh aktivis angkatan 2013 & 2014. Rapat Kerja yang kedua akan diadakan pada tanggal 6 Maret 2016 mendatang dan akan melibatkan seluruh aktivis angkatan 2013 & 2014 bersama aktivis baru (2015) yang telah mengikuti LK2ME. Rapat kerja ini bersifat wajib untuk dihadiri oleh setiap pengurus dan aktivis aktif HIMME.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close