People Innovation Excellence
 

CORATION: “Enhance Loyalty Through Branding”

CORATION “Enchance Loyalty Through Branding” adalah acara talkshow hasil kolaborasi HIMMCOMM dengan BINUS TV yang diselenggrakan di Auditorium Kampus BINUS Alam Sutera pada tanggal 21 Maret 2018. CORATION merupakan singkatan dari “Company Branding Education”. Talkshow ini bertema company branding yang dibangun oleh perusahaan, dan pembicara di acara CORATION juga memberikan ilmu tentang branding untuk diri sendiri.

Sesuai dengan tema acara ini, HIMMCOMM dan BINUS TV mengundang 2 pembicara dari latar belakang perusahaan yang berbeda yang tentunya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan ilmu tentang branding. Pembicara pertama yaitu Yessy Yeni Agus selaku Dept Head Production of Trans TV dan pembicara kedua yaitu Argi Wibawa selaku Brand Supervisor ISMAYA LIVE.

Acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Annisa Putri sebagai Project Manager CORATION. Selanjutnya sesi talkshow dengan pembicara pertama yaitu Yessy Yeni Agus yang memjelaskan tentang branding program TV “My Trip My Adventure” yang selalu diingat oleh masyarakat. Dalam sesi ini peserta CORATION dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan yang akan dijawab oleh Kak Yessy. Sebelum memasuki sesi talkshow selanjutnya, peserta menikmati 3 lagu yang dibawakan oleh Mikael Ronodipuro. Sesi talkshow kedua dibawakan oleh Argi WIbawa dengan memberikan materi tentang bagaimana branding melalui event-event ISMAYA yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Seperti yang kita ketahui, ISMAYA LIVE banyak mengeluarkan event-event bergengsi seperti We The Fest, Djakarta Warehouse Project, Ultra Bali, dll. Dengan kesempatan talkshow ini, Kak Argi juga menjelaskan bagaimana membuat event We The Fest dan memberikan tips supaya sebuah acara dapat diingat oleh masyarakat. Sebelum acara ditutup, peserta juga diberikan sesi tanya jawab dengan Kak Argi seputar branding.

Semoga melalui event CORATION ini, peserta mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya dan menjadi ilmu yang bermanfaat. Sampai jumpa di event HIMMCOMM selanjutnya!

#HIMMCOMM

#WhereCommunicationRulesTheUniverse


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close