People Innovation Excellence
 

Serah Terima Jabatan Pengurus 2018

Pada hari Selasa, tanggal 16 Januari 2018, bertempat di kampus Binus Syahdan HIMMCOMM telah melaksanakan serah terima jabatan dari kepengurusan periode 2017 yaitu FROST kepada kepengurusan periode 2018. Serah terima jabatan tersebut turut dihadiri oleh Bapak Cosmos selaku Student Organization Coordinator (SOC) serta dihadiri oleh para senior.

Serah terima jabatan tersebut dibuka dengan sambutan oleh Bapak Cosmos. Beliau memberikan selamat dan pesan-pesan untuk kepengurusan 2018, dan mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan 2017 yang telah menjabat selama tahun 2017. Pelepasan jabatan kepengurusan FROST dilakukan oleh Naura Shafira selaku President of HIMMARCOMM 2017. Kemudian setelah pelepasan jabatan, dilanjutkan prosesi serah terima jabatan kepengurusan 2018, yang diawali dengan pembacaan janji kepengurusan HIMMCOMM dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepengurusan 2018, yang dilakukan oleh Alfintyo Audi dengan mengalungkan kain kepengurusan kepada setiap anggota pengurus 2018.

Berakhirnya acara serah terima jabatan kepengurusan 2018, dengan resmi juga kepengurusan 2018 yaitu VALIANT (Victorious Authentic with a Luminous Advanced Team) menjabat sebagai pengurus HIMMCOMM selama tahun 2018. Diharapkan VALIANT bisa melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dengan amanah, dan semoga VALIANT bisa membawa nama HIMMCOMM menjadi himpunan yang bermanfaat.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close