People Innovation Excellence

BRANDCOLOGY

Auditorium BINUS Anggrek

Reza Chandika (Announcer GEN FM) & Asyifa Latief (Miss Indonesia 2010)

Talkshow

Pertama kalinya dalam sejarah BINUS University akhirnya HIMMARCOMM sukses membuat acara yang bekerjasama dengan salah satu UKM yang ada di BINUS University yaitu Bvoice Radio. 

 

BRANDCOLOGY "Brand Up Yourself" ini adalah acara talkshow kolaborasi HIMMARCOMM dan Bvoice Radio yang mengambil tema self branding, yang pastinya akan memberikan banyak informasi mengenai bagaimana cara seseorang membangun self branding mereka. 

 

Acara ini telah diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2017 pada hari Selasa, pukul 15.00 WIB – selesai, tepatnya di Auditorium Binus Anggrek.

 

Sesuai dengan tujuan acara ini, HIMMARCOM dan Bvoice Radio mengundang 2 pembicara yang tentunya akan memberikan informasi seputar self branding. 2 pembicara itu adalah Reza Chandika sebagai anouncer dari GEN FM dan Asyifa Latief yang adalah Miss World Indonesia 2010. Dan di acara BRANDCOLOGY ini juga kita memiliki Special Performance dari Guest Star kita loh! yaitu ada Radhini dan Jivva.

 

Acara talkshow ini dibuka oleh MC, lalu dilanjutkan oleh pemberian kata sambutan oleh Anisa Karinda sebagai Project Manager BRANDCOLOGY. Setelah itu ada Special Performance dari Radhini yang kurang lebih membawakan 4 lagu. Dan yang telah ditungu-tunggu adalah sesi talkshow yang diawali oleh Reza Chandika, setelah Reza Chandika selesai memberikan informasi seputar self branding terdapat sesi tanya jawab dan pemberian sertifikat untuk Reza Chandika dan dilanjutkan oleh pembicara kedua yaitu Asyifa latief setelah 30 menit ditutup dengan sesi tanya jawab dan pemberian sertifikat. 

 

Setelah 2 pembicara selesai memberikan informasi seputar self branding, acara BRANDCOLOGY ini ditutup oleh Special Performance dari JIVVA.

 

Sampai bertemu di event HIMMARCOM selanjutnya! :)

 

#HIMMARCOMM

#WhereCommunicationRulesTheUniverse

Leave Your Footprint

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close