People Innovation Excellence
 

Sehat di Tengah Kota Bisnis Osaka

Minasan, Konnichiwa!

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas salah satu kota terbesar di Jepang yang sejajar dengan Tokyo yaitu Osaka. Dibenak kalian, saat mendengar kata Osaka sudah jelas terkenal dengan daerah Shinsaibashi, pusat pembelanjaan terbesar di Osaka. Saat kalian pergi kesana, kalian akan melihat banyak orang berlalu-lalang disana. Selain Shinsaibashi, kalian bisa menemukan foto besar Glico man yang menjadi ikonik disana dan sangat sayang untuk dilewatkan. Selain gerlap-gerlip Osaka modern, kalian juga bisa merasakan hal tradisional yang khas disana. Mulai dari makanannya, suasana kastil Osaka, Kuil Sumiyoshi Taisha, dan banyak sekali. Ini menunjukan bahwa Osaka merupakan tempat yang wajib dikunjungi saat ke Jepang.

Selain tujuan rekreasi, kalian juga bisa merasakan sensasi olahraga dan jasmani yang bugar loh! Osaka memiliki banyak sekali stadium dan lapangan olahraga yang wajib kalian kunjungi juga. Osaka juga pernah menjadi tuan rumah dalam banyak sekali bidang olahraga seperti: renang, tenis, balap sepeda, atletik, dan lain-lain. Selain itu, Osaka juga menjadi tempat pelatihan olahraga yang populer dan terkenal seperti Rugby, Sumo, dan renang untuk atlet disabilitas.

Kalau kita hitung ada berapa banyak stadium dan lapangan resmi yang terdapat di Osaka dan dapat dikunjungi? Jawabannya banyak sekali! Ada sekitar 12 Stadium dan lapangan yang bisa dikunjungi. Diantaranya yang terkenal:

  1. Higashioka Hanazono Rugby Stadium (1-1 Matsubara, Higashiosaka) untuk permainan rugby,
  2. J-Green Sakai (145 Chikko Yawatamachi Sakai-ku, Sakai) untuk pelatihan sepakbola,
  3. Sennan Satoumi Park Siosai Beach Volleyball Stadium (Tannowa, Misaki_cho, Sennan-gun) untuk pelatihan bola Voli pantai,
  4. Nagai Stadium (1-1 nagai Kouen, Higashisumiyoshi-ku, Osaka) untuk pelatihan cabang atletik, olimpiade, dan sepakbola,
  5. Expo’70 Commermorative Stadium/ Tennis Courts (5-2 Senri Bampaku Kouen, Suita) untuk cabang tenis lapangan dan cabang olahraga olimpiade,
  6. Fine Plaza Osaka (5-1-2 Shiroyamadai, Minami-ku, Sakai) dikhususkan untuk atlet disabilitas,
  7. Utsubo Tennis Center (2-1-14 Utsubo-Honmachi, Nishi-ku, Osaka) untuk cabang o;ahraga tenis lapangan,
  8. Osaka Pool (3-1-20 Tanaka, Minato-ku, Osaka) untuk olahraga air,
  9. Osaka Municipal Central Gymnasium (3-1-40 Tanaka, Minato-ku, Osaka) untuk olahraga cabang atletik,
  10. Dan masih banyak yang lain.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi stadium yang disebutkan? Kalau berekreasi di Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu stadium di atas ya! Tidak kalah menarik loh dengan kultur dan gerlap-gerlipnya. Yuk hidup sehat dan banyak olahraga!

Arigatou Gozaimasu!

Sumber :

http://namihaya-sports.net/pre-games-training-camp/en/about/

 

Nama : Erlivian Herlivia

Nim : 2101628253


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close