People Innovation Excellence
 

Together We Can #2 2018

TWC atau “Together We Can” merupakan acara Himpunan Mahasiswa Interior Design Binus yang beirtujuan untuk mengembangkan kreativitas para mahasiswa khususnya mahasiswa interior design. Dalam TWC kali ini mengambil tema “Suntuk” yang diambil dari kata “semangat untuk kreatif” bermaknakan dimana saat malam sudah larut dan rasa kantuk datang, para mahasiswa design interior tetap bersemangat dan menutut kreativitasnya meskipun sangat suntuk.

Pada TWC yang kedua kali ini pengurus himpunan interior mengundang 2 dosen yang sangat kompeten dalam dunia interior maupun arsitektur yaitu Ibu Ulli dan Pak Chris. Acara ini memberikan pengetahuan yang lebih kepada mahasiswa interior karena semua angkatan dapat bergabung dan sharing pengalaman pada acara ini secara gratis. Pada acara TWC yang kedua kalinya ini, materi yang diberikan oleh para dosen yaitu bagaimana cara rendering atau mewarnai perspektif dengan pensil warna dan bagaimana cara untuk memberikan render lighting pada autocad sehingga mahasiswa/i lebih terampil dalam mengerjakan setiap tugas yang bersangkutan dengan mata kuliah interior maupun furniture design.

berikut ini merupakan dokumentasi dari acara TWC itu sendiri :


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close