People Innovation Excellence

LDK HIMDI 2018

Latihan dasar kepemimpinan (LDK) merupakan komponen wajib bagi mahasiswa yang ingin mendaftar untuk menjadi aktivis HIMDI. Tahun ini LDK dilaksanakan pada tanggal 2 dan 3 Februari 2018 di Dusun Kunjani, Gunung Sindur, Bogor, dengan tema yang diangkat ‘Grow and Learn Together’.

Kegiatan LDK HIMDI 2018 meliputi, LKMM Basic dan Commet yang dibawakan oleh Ibu Ulli Aulia Ruki selaku Ketua Jurusan Desain Interior dan Ibu Dilla selaku Sekretaris Jurusan Desain Interior. Materi pokok dari LKMM yang dibawakan memusatkan pada time management dan communication, dimana kedua topik tersebut sangatlah penting dalam kegiatan organisasi. Selain itu juga ada pengenalan mengenai peraturan-peratutan HIMDI serta pengenalan kepengurusan dan penjelasan tentang program kerja HIMDI 2018.

Selain kegiatan tersebut, LDK HIMDI 2018 juga mengadakan rangkaian games guna melatih kepemimpinan, kekompakan, tanggung jawab, dan kerja sama dari masing masing calon aktivis. Masing- masing peserta LDK melakukan interview oleh pengurus untuk mengetahui minat serta problem solve dari event yang telah mereka pilih. Peserta LDK juga menampilkan pentas seni pada acara api unggun sebelum peserta tidur.

Pada hari kedua, pelantikan peserta LDK HIMDI 2018 menjadi aktivis HIMDI 2018 dipimpin oleh ketua HIMDI 2018, Deleana Caecillia didahului dengan pembacaan janji aktivis yang diwakili oleh salah satu peserta dan diikuti oleh peserta lainnya. Selain itu, kelompok terbaik serta peserta terbaik mendapatkan apresiasi dari panitia LDK HIMDI 2018 berupa hadiah yang nantinya berguna untuk masa perkuliahan.

Dengan berakhirnya rangkaian acara LDK HIMDI 2018 ini, peserta LDK sudah resmi menjadi aktivis HIMDI 2018.

 


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close