People Innovation Excellence

DIY: Floral Letter

Decorative letter sekarang ini sedang menjadi trend untuk dijadikan sebagai hiasan atau pajangan interior. Ada berbagai macam cara untuk mendekorasi hiasan Letter/huruf. Untuk mendekorasi huruf-huruf ini ada banyak cara. Bisa untuk wanita, pria, remaja, dewasa, anak kecil juga pun bisa. Decorative letter ini juga dapat digunakan sebagai hiasan pernikahan, ulang tahun atau untuk dipajang di outdoors sebagai pajangan di dinding taman.

DIY yang satu ini adalah salah satu cara mendekorasi decorative letter ini dengan menggunakan bunga-bunga yang cantik. Yaitu Floral Letter. Floral letter ini dapat digunakan sebagai pajangan pernikahan, pajangan di dinding taman, atau pajangan didalam ruangan. Cara membuatnya pun gampang sekali! Dan juga menggunakan sedikit bahan jadi gampang sekali untuk dibuat !

Bahan:
- Bunga palsu
- Kayu berbentuk huruf (Wooden Letter)
- Gunting
- Lem tembak


Cara membuatnya:

1. Potong bunga dari tangkainya, hanya menyisakan bunga dan sedikit tangkai didekat daun.

2. Rangkai bunga-bunga dan menatanya sesuai keinginan. Bisa mengunakan cara bunga kecil ke besar, abstrak, 1 macam bunga saja, dan lain-lainnya.

3. Setelah dirangkai dan ditata sesuai dengan keinginan, temple bunga pada kayu menggunakan lem tembak. Sebisa mungkin gunakan lem tembak yang pas dan kuat agar tidak mudah terlepas.

4. Ta da- floral letters kalian sudah jadi! gampang bukan? floral letters ini sangat cantik dan bisa digunakan sebagai pajangan dirumah. Bisa juga menggunakan barang-barang recycle.

Bisa juga menggunakan barang recycle. Kita dapat mengganti Wooden Letter dengan membuatnya sendiri dengan karton tebal. Bunga nya pun bisa recycle loh! Bisa kamu gunakan bunga asli yang ada di taman kalian ataupun bunga hiasan dirumah.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close