People Innovation Excellence

International Seminarch 2017

International Seminarch adalah puncak proker dari Himars 2017. International Seminarch (InterSem) diselenggarakan pertama kali di tahun 2017 ini untuk menyiapkan Architectural Grand Festival (AGF) 2018. Seminar, Talkshow dan Exhibition adalah kegiatan yang diselenggarakan di InterSem pada Sabtu, 16 September 2017 lalu di Auditorium lantai 4 Kampus Binus Anggrek yang dihadiri oleh berbagai mahasiswa/i

Tema InterSem tahun ini adalah “Open Minded Architect leads to Smart Living Development” sebagaimana arti bahwa, seorang Arsitek yang memiliki pandangan luas terhadap environment, human behaviour, akan mempengaruhi perkembanga design yang lebih berkelanjutan, efisien dan inovatif.

InterSem mengundang 3 open minded Architect yaitu, Dr Tan Loke Mun (DTLM Architects) dari Malaysia, Nguyen Hoang Manh (MIA Design Studio) dari Vietnam, dan Muhammad Egha (Delution Architect) dari Indonesia. Beliau-beliau menyampaikan berbagai presentasi tentang karya mereka dan meluruskan mindset para Audience bagaimana cara menjadi Arsitek yang Open Mind.

Harapan kami adalah, semoga InterSem ini bermanfaat untuk para audience yang hadir agar mereka dapat men-develop Smart Living di lingkungannya dengan memperhatikan human behavior dan environment.


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close