People Innovation Excellence

Himars Design Competition

 

HDC (Himars Design Competition) adalah acara yang baru diselenggarakan pertama kali oleh HIMARS pada tahun ini. HDC bertujuan untuk memicu semangat masyarakat HIMARS untuk menyelami dunia kompetisi arsitektur eksternal. HDC di tahun pertama ini mengambil tema “Floating Architecture” untuk menyadarkan bahwa arsitektur tidak hanya terbatasi oleh lahan daratan dan bisa menjadi solusi untuk masalah padatnya bangunan di daratan yang seiring dengan perkembangan zaman, pertumbuhan yang tidak dapat dielakkan yaitu dengan merancang bangunan di daerah perairan yang disesuaikan regulasinya oleh pemerintah.

HDC 2017 diadakan selama 2 hari, pada tanggal 24 dan 26 Mei 2017, yang bertempat di Universitas Bina Nusantara, Kampus Syahdan. Rangkaian acara HDC diantaranya adalah Pameran Karya Mahasiswa, STUPA Karya Award yang diadakan secara tahunan, Sketsa Syahdan, dan yang terutama yaitu Sayembara Arsitektur “Kedai Apung”. Karya masyarakat HIMARS dilombakan dan dijurikan oleh dosen-dosen arsitektur internal Binus, yaitu Bapak Albertus Prawata, Ibu Yanita Mila untuk juri STUPA Karya Award, dan iBu Nina Nurdiani, Ibu Religiana Hendarti untuk penjurian final Sayembara Arsitektur “Kedai Apung”

Tentunya kami mengharapkan, setelah mengikuti seluruh rangkaian HDC, masyarakat HIMARS diharapkan untuk memiliki semangat untuk berkompetisi dan siap berpartisipasi dalam kompetisi nasional maupun internasional.

 

 


Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close