People Innovation Excellence
 

HIMARS BERBAGI

HIMARS Berbagi

Ramadhan 2018

Bulan Ramadhan tentunya merupakan saat yang tepat untuk kita saling berbagi satu sama lain. Beberapa kegiatan pun dilakukan oleh HIMARS sebagai bentuk kepedulian dan divisi Community Service HIMARS tak kalah muncul dengan salah satu program kerjanya yaitu ‘Himars Berbagi’, yang merupakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk siapa saja yang sedang berada dalam perjalanan. Kegiatan ini berlangsung di jalanan sekitar BINUS kampus Syahdan.

Tepatnya beberapa saat sebelum Adzan Maghrib, berbagai jenis takjil berupa makanan dan minuman untuk buka puasa mulai di bagikan. Dari pudding, gorengan, hingga nasi bungkus. Mereka, para pengendara motor maupun mobil, ojek online, supir angkot beserta semua penumpangnya ikut antusias menerima takjil yang diberikan.

Sampai akhirnya adzan Magrib terdengar, seluruh takjil berhasil terbagi habis. Seluruh anggota divisi mendapat feedback yang baik dari masyarakat. Dengan aktifnya program kerja HIMARS dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus memberi pengaruh positif untuk lingkungan sosial sekitar.

Narasumber : Hana Adilah

Penulis : Erza Fahira Annisa

Editor : Erza Fahira Annisa


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close