People Innovation Excellence

Penandatanganan MOA antara BNN dengan BINUS

Penandatanganan MOA antara BNN dengan BINUS

   Akhir-akhir sedang marak kasus narkoba di kalangan pelajar dan mahasiswa. Letak geografis Indonesia yang strategis memudahkan para sindikat untuk mengedarkan narkoba. Penduduk Indonesia yang berjumlah sekitar 250 juta jiwa menjadi pasar potensial narkoba. Tercatat kurang lebih 4 juta orang terlibat penyalahgunaan narkoba di Indonesia. Efek dari narkoba itu sendiri sangat berbahaya dan dapat merusak fungsi otak, fisik, dan emosi.

   Untuk mengatasi permasalahan tersebut, BNN (Badan Narkotika Nasional) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan BINUS untuk menciptakan Kampus Bersih  Bebas Narkoba. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Mei 2018 di Auditorium BINUS University Kampus Anggrek ini bertujuan untuk mecegah penyebaran narkoba di lingkungan BINUS di kalangan siswa, mahasiswa, karyawan, guru, dan juga dosen BINUS. Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Ir. Bernard Gunawan selaku CEO BINUS dan Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, SH. selaku kepala BNN.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close