People Innovation Excellence

Kunjungan ke Home Office RAW Architecture

Kuliah Lapangan Perancangan Arsitektur 2

photography by Eric Dinardi

 

Kunjungan ke home office RAW Architecture yang berlokasi di Aries Utama H4 | A, Meruya Utara, Jakarta Barat merupakan salah satu kegiatan Perancangan Arsitektur 2 yang dilaksanakan pada hari Senin, 6 Maret 2017. Dimulai pukul 10.00 – selesai.


Pertama-tama, mahasiswa berkumpul di perpustakaan (OMAH Library) home office tersebut. Di dalam sana mahasiswa dapat merasakan ketenangan di perpustakaan tersebut karena luasnya yang tidak begitu besar dan tinggi yang dapat diraih jangkauan tangan, dengan itu kita dapat merasakan suasana yang intim.

Acara selanjutnya, mahasiswa dikumpulkan di backyard untuk mendengarkan cerita dan penjelasan dari arsitek bangunan tersebut sekaligus pemilik home office tersebut, yakni Realrich Sjarief. Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah sesi Tanya jawab, mahasiswa diajak mengelilingi bangunan tersebut. Dimulai dengan melihat-lihat office, lalu ke rumah arsitek tersebut. Dengan menggunakan dinding ‘unfinished’, bangunan tersebut tetap memiliki nilai aesthetic itu sendiri

 

 

Narasumber: Mahasiswa BINUS – Perancangan Arsitektur 2
Penulis: Elisha Hedywarman

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close