People Innovation Excellence

HIMARS INTERVENTION

HIMARS INTERVENTION adalah sebuah acara untuk memperbaiki kondisi ruang yang masih tidak dipergunakan secara maksimal. Pada kenyataanya, objek pendukung ruang komunal di kampus Syahdan sangat kurang dan hal itulah yang menyebabkan penurunan fungsional yang terjadi pada ruang komunal di kampus Syahdan sebelum acara HIMARS INTERVENTION 2017 berlangsung. Acara ini memiliki nilai positif. Dimana, ruang yang diperbaiki akan dapat lebih berguna untuk kedepannya.

 

 

 

HIMARS memberi kontribusi dalam upaya terbentuknya ruang komunal yang baik di Kampus Syahdan berupa beberapa meja yang didesain simpel dan semenarik mungkin yang diberi nama C-Desk (Communal Desk).

 

 

Selain acara HIMARS INTERVENTION bertujuan untuk memperbaiki, acara ini mengadakan seminar yang dibawakan oleh Luthfi Hasan dari Jakarta Vintage yang bertujuan untuk mengenalkan material recycle yang dapat dipergunakan kembali dengan harapan akan membantu dalam menangani pemasan global.

 

 

 

 

Narasumber: Arridhona T, Project Manager HIMARS Intervention
Penulis: Arridhona T
Editor: RR Annisa Rarasati & Dara Ayu Aprilia A.s

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close