People Innovation Excellence
 

Serah Terima Jabatan XVIII

Tidak terasa waktu telah berlalu begitu cepat, seperti kata pepatah “Ada pertemuan, adapula perpisahan”. Inilah yang kita rasakan pada saat event kami yaitu “Serah Terima Jabatan XVIII” dimana Kepengurusan ke-18 harus lengser dan memberikan tanggung jawab tersebut kepada Kepengurusan ke-19 untuk melanjutkan Bina Nusantara Mandarin Club (BNMC) agar lebih maju lagi dan dapat bersaing dengan UKM yang ada dibawah naungan Universitas Bina Nusantara.

Event “Serah Terima Jabatan XVIII” ini, kami adakan di Bina Nusantara Alam Sutera yang dihadiri oleh kepengurusan 18 dan kepengurusan 19. Adapun rangkaian acaranya seperti DPI Manager 18 yang mempresentasikan LPJ-nya masing-masing, serah terima jabatan serta BNMC Rewind yang dibuat oleh Calvin Erico dengan sungguh-sungguh sehingga membuat kita mengingat kembali masa-masa yang telah kita lewati selama setahun ini di BNMC. Sontak video tersebut membuat air mata mengalir mengingat bahwa kepengurusan 18 akan segera berakhir akan tetapi meskipun kami kepengurusan 18 akan lengser, BNMC telah menjadi bagian dari keluarga kami. Semangat buat kepengurusan 19! Semoga dapat membuat BNMC lebih kekeluargaan dan maju lagi!


Published at :
Written By
Jordy Andreas
Activist BNMC
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close