People Innovation Excellence
 

BNMC EXPLORATION IV

BNMC Exploration adalah salah satu event  BNMC yang melakukan ke kunjungan perusahaan yang diselenggarakan oleh divisi Human Resources Development (HRD) dalam memberikan pengalaman, pengetahuan seputar proses produksi, pengemasan sampai distribusi sekaligus sebagai bentuk rekreasi untuk merehatkan diri dari padatnya agenda kampus.

Di tahun 2018 ini, BNMC Exploration sudah dilaksanakan untuk yang ke IV kali-nya. BNMC Exploration IV ini dilaksanakan pada hari Jumat, 23 November 2018 di  PT. Yakult Indonesia Persada,  Sukabumi. Event  ini dapat diikuti oleh mahasiswa/i Binus University, jadi tidak hanya dari para member BNMC saja yang dapat mengikuti event ini.

Sebelum berangkat ke tempat tujuan, para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Selama di perjalanan, kami semua bermain dan bernyanyi bersama untuk membuang rasa kantuk selama perjalanan. Setelah sampai, kami semua baik para panitia dan peserta disambut baik oleh karyawan dari pihak PT. Yakult Indonesia Persada. Mereka memberikan penjelasan tentang produk “Yakult” dan hal paling menyenangkan selama kegiatan ini adalah mereka memperlihatkan mesin – mesin yang digunakan oleh pabrik “Yakult” dalam mengelola bakteri El Casei Shirota Strain atau bakteri baik yang digunakan oleh Dr. Shirota dalam membuat minuman yang ramah pada anak – anak dan juga mesin pengemasannya. Setelah itu, kami dikumpulkan di ruangan besar untuk mendengarkan presentasi dari karyawan pabrik “Yakult” sekaligus menikmati makanan dan minuman “Yakult” yang telah disediakan. Setelah presentasi, ada sesi tanya jawab untuk para partisipan, penyerahan plakat dan foto bersama sebagai cinderamata dari BNMC kepada PT. Yakult Indonesia Persada atas keramahan dan kerja samanya dalam menyukseskan event BNMC Exploration IV.

Setelah sesi penyerahan plakat dan foto bersama, kami pun melakukan perjalanan pulang kembali ke Binus Anggrek. Sesampai di Jakarta, kami pun berfoto lagi sebagai kenang – kenangan. Hari semakin gelap dan waktunya untuk berpisah dengan para explorer.


Published at :
Written By
Dionesius Agung
Activist BNMC of HRD
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close