People Innovation Excellence
 

Perayaan Natal di China

Gambar terkait

Sumber Gambar : https://hdwallsource.com/christmas-wallpaper-hd-8466.html

Perayaan Natal di China

Natal dirayakan di semua negara di dunia, tidak terkecuali di Tiongkok. Di Tiongkok, setiap perayaan Natal dilakukan dengan menghias rumah dan pohon Natal dengan hiasan dari kertas. Puncak hari Natal dirayakan di tahun baru, anak-anak akan mendapatkan hadiah, makan makanan enak, dan menonton pertunjukkan kembang api. Selain itu di rumah, mereka juga memajang foto nenek moyang.

Orang Tiongkok juga mempertahankan nilai setempat dalam merayakan Natal, seperti menu utama “Eight Treasure Duck”. Dinamakan demikian karena menggunakan 8 jenis bahan untuk memasaknya. Menu tersebut juga memiliki sejarah yang menarik karena merupakan makanan kesukaan Raja Kangxi diantara abad 17 dan 18 serta sajian untuk Ratu Victoria pada abad ke 19.

Selain menu Eight Treasure Duck, ada juga menu buah apel. Hal ini diilhami dari kata Christmas Eve dalam bahasa Mandarin: ping an ye, dimana bunyinya mirip dengan kata apel yaitu ping guo. Selain itu apel juga disimbolkan sebagai pembawa kedamaian.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close