People Innovation Excellence

The Road to Tomorrow: BNMC’s 18th Anniversary

Tahun 2018 merupakan tahun yang besar bagi kita semua, khususnya para pengurus dan aktivis BNMC. Pada tahun ini, BNMC telah menginjak usia yang ke-delapan belas tahun. Sebuah usia yang tentunya masih sangat segar dan penuh dengan semangat.

Untuk mencapai usia delapan belas tahun bukanlah sebuah perkara yang mudah. Semua suka dan duka tentunya telah dilalui oleh para senior, alumni maupun para pengurus periode berjalan.

Tahun ini, hari jadi BNMC dirayakan dengan mengusung tema “The Day We Grow Together” atau dalam bahasa mandarin adalah 《我们成长的一天》. Tema ini diangkat karena usaha untuk membangun dan melestarikan BNMC tentu bukanlah pekerjaan dari segelintir orang, namun kerja keras dan kerja sama dari semua pihak yang ada di dalam BNMC itu sendiri. Proses membangun dan melestarikan BNMC inilah yang membuat para pengurus dan aktivis untuk menjadi satu keluarga besar dan bertumbuh bersama menjadi individu yang lebih baik dan dewasa.

Acara puncak HUT BNMC ke-18 ini mengambil waktu pada tanggal 6 Mei 2018 dan bertempat di Lounge 78. Acara yang hampir seluruh kepanitiaannya terdiri dari angkatan 19 ini berlangsung dengan meriah dan menyenangkan. Banyak permainan-permainan yang menyenangkan, serta penampilan-penampilan yang tidak kalah asyiknya. Penampilan ini diisi oleh beberapa aktivis BNMC dan juga dari komunitas menari Red Silk yang membawakan tarian berpasangan diiringi lagu 安静 “Ān Jìng” oleh Jay Chou. Lalu ada juga pengisi acara dari UKM Wushu yang diwakilkan oleh Nadya Permata dan Kelvin Laurent. Penampilan dari UKM Wushu ini berhasil menyedot perhatian dari para senior, alumni, peserta dan tamu undangan yang hadir. Nadya yang menjadi pengisi acara merupakan atlet Wushu nasional yang telah memiliki berbagai penghargaan di kancah nasional maupun Internasional. Acara ulang tahun ini juga tidak lupa menyertakan sesi tiup lilin ulang tahun yang diwakili oleh ketua umum, para ketua cabang, alumni, dan tidak lupa juga perwakilan SCDC yaitu kak Reggi. Setelah menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk BNMC, sesi tiup lilin pun dilakukan bersama-sama.  Acara dilanjutkan dengan berbagai penampilan bakat dan talenta dari para anggota BNMC. Suasana meriah dan para hadirin menikmati pertunjukan-pertunjukan dan games-games yang diadakan.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih empat jam lamanya ini juga dimeriahkan dengan makan malam bersama dengan menu tradisional yang lezat seperti soto ayam, bakwan, tempe goreng, ayam balado, ikan dori asam manis, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan juga ada makanan pencuci mulut seperti pudding dan kue ulang tahun.

Acara perayaan yang begitu meriah ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para tamu undangan, para aktivis dari masing-masing cabang, dan rangkaian foto bersama lainnya. Para peserta dan tamu akhirnya meninggalkan lokasi acara pada pukul 10 malam.


Published at : Updated
Written By
Vicky
Activist of Public Relation
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close