People Innovation Excellence

BNCC Praetorian Recruitment

BNCC selalu berupaya untuk memberikan pembelajaran yang maksimal kepada binusian. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan pengajar yang berkualitas. Sebelum bisa menjadi pengajar di BNCC, seorang binusian harus menempuh training dan juga interview. Tidak hanya itu, BNCC juga akan melakukan seleksi terhadap seluruh calon pengajar. Itulah sebabnya pengajar di BNCC disebut dengan Praetorian. Layaknya para prajurit penjaga kaisar kerjaan Romawi di jaman dahulu kala, para Praetorian adalah orang-orang terpilih yang bisa menjadi seorang pengajar di BNCC.
Untuk mencari orang-orang terpilih ini, BNCC setiap tahunnya mengadakan sebuah event, yaitu adalah BNCC Praetorian Recruitment. Event ini berupa wokrshop-workshop yang bertujuan untuk memberikan knowledge lebih kepada binusian mengenai materi-materi yang disediakan di BNCC. Selain itu, pada event tahunan ini BNCC akan membuka perekrutan Praetorian sehingga binusian yang tertarik untuk menjadi Praetorian dapat mendaftar. Apakah kamu bisa menjadi Praetorian? Don’t miss the event!

Last updated :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close