People Innovation Excellence

EXPO BINUSIAN 2021

Hello Everyone!

Ga terasa sudah sampai lagi di acara Expo Kampus tahunan Binus University, yaitu kali ini adalah CAMPUS EXPO BINUSIAN 2021. Kita mau ngucapin juga selamat bergabung Binus University dan selamat datang di dunia perkuliahan.

Expo kali ini cukup meriah dihiasi dengan tema-tema unik yang disajikan untuk kalian semua yang hadir pada saat Expo Kampus berlangsung. Expo kali ini memiliki 5 batch yang berarti dilaksanakan setiap hari Sabtu di 5 minggu.

Daripada penasaran, yuk kita lihat nih hasil jepretan Tim Publikasi & Dokumentasi UKM Band Binus kepengurusan 2016-2017! 😉

Tema pada Expo 1 ini adalah “Woodstock Vibes” alias yang berbau Hippies gitu deh. Hehehe, kali ini idenya diambil oleh ketua acara Triyogi Adnanta salah satu anggota UKM Band kita yang orangnya hipster banget deh. Ga kalah seru juga, kita membawakan berbagai tembang lagu tahun 60 an dan ada juga yang bawain lagu-lagu nya Linkin Park lho! nama band nya “The Chester Theory” kebetulan saya sendiri keyboardist nya hehe. Terus di foto yang paling bawah, ada temen-temenkita dari UKM Swanarapala ! ya satu-satunya Organisasi Kemahasiswaan di Binus University yang berbasis Pecinta Alam, gaes!

Selanjutnya masih ada EXPO 2 nih!

Kelihatan dari outfit nya, sudah bisa ketebak kan apa tema nya? Ya Tema Expo ke 2 ini adalah “Jamaican Waves” hehe yang berarti bernuansa Jamaica atau pantai gitu!

Engga kalah seru dari Expo pertama, Expo kedua jauh lebih meriah, kalian bisa lihat keseruan dari Expo 2 tersebut kan ? Rame banget! Kita juga membuka kesempatan untuk temen-temen dari Himpunan dan UKM lain buat promosiin organisasi dan kegiatan mereka loh! seperti temen kita dari HIMHI.

Selanjutnya kita ke Expo 3 yuk!.

waduh duh! itu kenapa gayanya begitu banget bang? Ya karena keseruan kali ini jauh lebih meriah. Tema kali ini adalah “PUNK ROCK SHOW” ! kurang gereget apalagi? Yuk langsung kita lihat keseruan pada hari Expo 3!

Tuh kan seru banget sampai pada lompat-lompat gitu hha. Ya itu dia keseruan dari Expo 3 kita! masih mau Expo lagi? Boleh kita punya 2 lagi nih.

Yuk lihat Expo 4!

Waduh ada bendera Merah Putih! iya karena pada expo kali ini berdekatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta, tema kali ini adalah Hari Merdeka. Keseruannya gak kalah meriah pastinya. Kalau 17 an gitu apa sih yang paling seru? Ya ada Lomba 17 an nya juga! yuk check it out !

Ya! itu dia adalah keseruan dari Expo 4 yang bertema kan “Hari Kemerdekaan” ada yang gaya jadul ada juga yang pakai batik tuh. Yang jadi pertanyaan adalah mengapa ada kostum Jepang-Jepang an? Ada yang bilang sih karena sejarah kita yang akhirnya bebas dan menang dari penjajahan Jepang di masa lalu. Selain anggota, UKM Lain seperti STManis dan beberapa UKM juga turut meriahkan lomba nya lho! hehe.

Tapi tunggu dulu,  karena keseruan Expo Kampus Binusian 2021 belum selesai masih ada yang terakhir nih, Expo 5!

Eh itu mas Fachril (kanan) lagi ngajak ngobrol salah satu teman Binusian 2021? Ya dari sana kelihatan kalau Expo 5 kali ini kita menginginkan pertisipasi yang banyak dari teman-teman semua khususnya adalah Binusian 2021. Dan tema kali ini berbau kekinian, yaitu tema “Swag” ! yuk kita lihat keseruannya!

Nah itu lah keseruan dari Expo 5, saya sendiri merasa sangat puas karena bisa tampil secara solo dengan lagu James Blunt dan Ed Sheeran. Awalnya ketua acara expo 5 kita Panji, merasa cemas karena takut di Expo terakhir ini sepi partisipasinya. Ternyata malah sebaliknya, antusiasme dari temen-temen Binusian 2021 gak perlu ditanya lagi, seru banget gaes! 😀

Dari Expo 1 sampai 5 sudah kita laksanakan dengan baik. Alhamdulillah, Puji Syukur Kehadirat  serta Tuhan YME telah memberikan kita kesempatan, kemudahan, dan kesuksesan selama 5 minggu berturut-turut mengadakan EXPO UKM BAND Binusian 2021. Kita juga berterimakasih kepada Binus University dan SCDC yang menaungi serta mengarahkan kami dari semua acara UKM BAND Binus University.

Sampai jumpa di Expo selanjutnya! 😀

-Publikasi dan Dokumentasi UKM BAND Binus 2016-2017


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close