People Innovation Excellence

LABYRINTH

-

Pelatihan

labyrinth

Labyrinth adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh UKM Badminton dalam menyeleksi aktivis dan pemain. Labyrinth merupakan singkatan dari Leadership Ability Responsibility Togetherness. Kegiatan Labyrinth ini yang menjadi ketuanya adalah Kevin Lie. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepemimpinan, tanggung jawab, dan juga menjalin kebersamaan antara aktivis dan senior. Kegiatan ini berlangsung pada :

Hari/Tanggal : Kamis- Jumat, 3-4 Desember 2015

Tempat            : Villa Zaitun Curug Cilember 7 Cisarua, Puncak

Jumlah Peserta : Laki-laki ( 21 ), Perempuan (10)

Persiapan yang dilakukan sebelum acara Labyrinth ini berlangsung, diadakan terlebih dahulu tes fisik pada hari Sabtu, 28 November 2015. Dengan diadakan tes fisik ini juga sebagian dari penilaian pemain dan aktivis, selain itu, bertujuan untuk melatih fisik mereka agar ketika kegiatan dapat diikuti dengan baik. Persyaratan yang lain untuk para peserta Labyrinth yaitu selain mengikuti tes fisik yaitu mereka harus mengikuti LKMM terlebih dahulu. Karena dengan mengikuti LKMM mereka akan dilatih kepemimpinan mereka dan dibekali bagaimana cara mengatur waktu sebagai pemimpin, cara bersikap, dan banyak lainnya. Persiapan yang dilakukan oleh panitia Labyrinth yaitu mensurvei tempat yang dijadikan tempat pelaksanaan Labyrinth, menyiapkan waktu untuk kegiatan tes fisik dan LKMM, dan juga simulasi acara untuk panitia. Persiapan ini berguna untuk berlangsung dengan lancar atau tidaknya acara. Para panitia bekerja dengan keras untuk mensukseskan acara ini.

Kegiatan Labyrint ini yang diikuti 31 peserta berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Semua peserta secara resmi dilantik sebagai pemain dan aktivis UKM Badminton Binus. Dengan acara Labyrinth ini juga menjalin kedekatan antara peserta dan panitia agar saling mengenal satu sama lain. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dari tahun ke tahun karena sangat berguna dan bermanfaat.

2016-03-04 21.19.25

Leave Your Footprint

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close