People Innovation Excellence

Tips Agar Senar Raket Tidak Cepat Putus

Tips agar senar raket tidak cepat putus

Hai badminton lovers pasti di antara kalian ada yang kesal baru  pasang senar  baru pake beberapa kali sudah putus lagi , nah aku mau sharingnih gimana cara-cara agar senar raket kamu tidak cepat putus yuk kita bahas di bawah

  1. pakai raket secara bergantian, pasti kalian mempunyai raket cadangan 2 sampai 3 raket cobalah dipakai secara bergantian senar yang di pakai secara bergantian tidak mudah putus dalam metode ini gak masalah kalian memilih senar yang tipis dan di tarik tinggi sekalipun,pasti jauh lebih awet.
  2. pakai senar yang tebal, dalam metode ini bagi kalian yang punya satu raket saja boleh dicoba, senar yang tebal itu BG65ti dan BG65 yonex kalau yang merek lain kurang tau aku heheh
  3. tarikan senar rendah, jika tarikan senar tidak terlalu kencang maka senar tentunya lebih awet,tarikan rendah biasa 22-26 lbs tetapi kekuranganya kurang nyaman di gunakan karena senar di tarik di bawah standard.

Aku pribadi senang pakai metode nomor 1 karena aku  mempunyai beberapa raket  yang pastinya aku ganti ganti pakainya hehe…. Kalo ada yang kepo aku pake senar apa dan tarikanya berapa… aku seneng  senar yang gak terlalu tipis (lining no1 , BG66)dan tarikannya 30lbs simpul 2.

Sekian tips dari aku semoga bermanfaat.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close