People Innovation Excellence

LDK Pengurus 2019

LDK Pengurus 2019

LDK pengurus merupakan salah satu proker UKM Badminton Binus yang bertujuan untuk regenerasi dengan menyiapkan para aktivis untuk menjadi pengurus UKM Badminton Binus ditahun 2020,kegiatan ini berlangsung dikampus Binus Alam Sutera dan langusng di pandu oleh DPI(dewan pengurus inti) yang terdiri dari ketum: Kelly ,ketua regional Alsut: Vania ,bendahara kemanggisan dan Koor humas:Tommy, koor Pelatihan:chintia,koor pertandingan:Bernika.

Kegiatan ini berupa pengenalan SOP pelaksanaan event  SOP dari SCAC  dan pengenalan jobdesk dari setiap devisi baik koordinator maupun DPI,Games, study kasus,dan sharing dari senior yang di isi oleh mantan ketum 2017 Heri.

Siapa pun yang akan menjadi pengurus nantinya semoga membawa UKM Badminton Binus menjadi lebih berkembang lagi dan menjaga nama baiknya baik secara internal maupun eksternal .


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close