People Innovation Excellence

Binus Borong 3 Gelar dalam Revolympic CUP

Binus Borong 3 Gelar dalam Revolympic CUP

Atlet Badminton binus berhasil meraih kemanangan dari sektor ganda putra dan  ganda campuran dalam Revolympic 2019 yang diadakan oleh trisakti school of management di Gor Grogol Jakarta barat pada tanggal 26-27 Agustus 2019. Pada sektor ganda putra finalnya adalah all binusian yaitu travis&Yancent VS Davin&Sugianta  walaupun  mereka rekan 1 universitas mereka tetap serius dan maksimal dalam menjalankan partai finalnya,yang akhirnya dimenangkan oleh Davin&sugianta.

Di sekotor ganda campuran Sugianta&Vania berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan ganda campuran dari Untar. Atlet Binus Sugianta Sivali memperoleh hasil luar biasa yaitu mendapatkan gelar juara 1 dua kali dari ganda putra dan ganda campuran karena di turunkan rangkap.

Congratulation  untuk para pemenang, tingkatkan terus prestasi kalian ^_^


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close