People Innovation Excellence

PELEPASAN DAN PELANTIKAN KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN BINUS UNIVERSITY PERIODE 2018/2019

BINUS University, Kampus Anggrek, 14 Januari 2019, BINUS University melaksanakan acara pelantikan dan pelepasan ketua Organisasi Kemahasiswaan (OK) untuk periode 2018 dan 2019. Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) dan segenap pimpinan dari kejurusan. Acara tersebut dilaksanakan di Auditoritum BINUS University Kampus Anggrek pada jam 13.30 WIB hingga selesai.

Tidak terasa satu tahun sudah berlalu,kepengurusan 2018 telah usai, Ketua Organisasi Kemahasiswaan UKM Badminton tahun 2018, Travis Moniaga mengikuti prosesi pelepasan jabatan dan Ketua Organisasi Kemahasiswaan UKM Badminton 2019, Kelly lois steven mengikuti prosesi pelantikan Ketua OK 2019.

Pada kesempatan kali ini, Pelepasan dan pelantikan ok 2018/2019 terdiri dari beberapa rangkaian acara, yaitu sambutan-sambutan, pemberhentian dan pemberian kenang-kenangan untuk ketua OK 2018, pelantikan ketua OK 2019, yel-yel ketua OK, foto bersama dan lain-lain.
Pelantikan pada siang itu diramaikan oleh Dance Group dari BNMC (Bina Nusantara Mandarin Club), Wushu Performance dan juga UKM Band. Tidak lupa juga ada pengumuman BSM (Best Sport and Martal Art) yang dimenangkan BINUS Badminton untuk yang ke 4 kalinya. Congrats Binus Badminton!

Dengan dilantiknya ketua organisasi yang baru untuk periode 2019 diharapkan dapat menjalankan fungsinya sebagai ketua dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta dapat awal dari perjuangan para pemimpin OK di masa selanjutnya dan memberikan inspirasi dan inovasi untuk generasi selanjutnya.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close