People Innovation Excellence

Grip Karet VS Grip handuk (Badminton)

Hai para pembaca yang setia  pada artikel kali ini akan membahas jenis grip raket bulu tangkis yang sering di pakai para pemain. Disini akan dibahas apa saja keungulan dan  kekurangan dari jenis jenis grip itu sendiri dan merek merek nya dari yang paling  mahal sampai yang paling murah.

Grip karet sebagian besar para pemain dunia   bulu tangkis mengunakan grip ini  karena lebih lebih kesat saat memegangnya dan lebih kecil atau lebih tipis saat di genggamnya,tetapi memiliki beberapa kekurangan yaitu grip karet ini kurang cocok untuk  pemain yang keringat di tangannya berlebihan karena menyebabkan grip menjadi basah dan licin sehingga raket bisa terbang,dan karena terlalu tipis  telapak tangan bisa lecet atau terluka gesek karena kena raket itu sendiri. Dan untuk rekomendasi grip raket yang bagus adalah Toalson dan Yonex  tetapi di samping itu harganya agak sedikit mahal dibanding yang biasa karena harga juga menenetukan kualitas.

 

Grip handuk nah grip jenis  jarang di pakai para pemain dunia hanya Lin Dan saja setau saya,kelebihan grip ini adalah sangat empuk dan nyaman di pakai dan tangan tidak akan  terluka karena sangat empuk dan sangat cocok sekali untuk  pemain yang keringatnya berlebihan ditangannya pada saat bermain karena keringatnya akan di serap langsung oleh grip terserebut, tetapi memiliki beberpa kekurangan yaitu grip yang basah  setelah kering akan kasar dan berbau tidak sedap, sebaik nyh diberikan grip powder atau bedak agar  grip tidak terlalu basah akan keringat. Untuk grip handuk yang bagus  rekomendasi saya yonex karena sangat empuk dan nyaman sekali di banding grip  handuk yang lain dan untuk grip handuk  adalah grip yang paling murah yaitu RP 5.000 sudah  dapat 2 grip handuk tetapi  yang murah ini  tidak senyaman  grip yonex.

Hasil gambar untuk grip handukGambar terkait

Sekian  artikel ini semoga  informasi ini bisa bermanfaat untuk para pembaca dan  pecinta bulu tangkis. Terima Kasih ^-^


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close