People Innovation Excellence

TAK ADA KATA MENYERAH!

Olahraga secara keseluruhan merupakan salah satu ajang yang dipercaya dapat membangkitkan dan mempersatukan seluruh masyarakat tanpa memandang fisik maupun kelas sosial.
Begitu pula pada olahraga bulu tangkis, salah satu upaya yang sudah dilakukan untuk mengapresiasi niat dan tekad seluruh atlet adalah dengan diselenggarakannya pertandingan paralimpiade. Apa itu paralimpiade? Pertandingan yang sering disebut Paralympic Games adalah wujud nyata dalam mendukung para atlet yang mempunyai keterbatasan fisik, mental, dan sensorial. Untuk cabang bulu tangkis, pertandingan untuk para atlet disabilitas sudah banyak diikut sertakan dalam pertandingan domestic di Indonesia maupun di ajang yang berbasis Interasional. Mulai dari Pekan Paralimpiade Nasional, Liga Olahraga, Olimpiade 2016 di Rio de Janerio, Paralimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, serta yang paling di tunggu-tunggu yaitu Tokyo Olympic pada tahun 2020 yang akan datang. Atlet paralimpik bulu tangkis, Rachel Choong, adalah atlet Inggris pertama yang meraih tiga medali emas di Kejuaraan Dunia para badminton tahun 2015 lalu yang juga merupakan salah satu calon atlet yang akan bertanding dalam ajang Tokyo Olympic 2020. “Saya benar-benar berharap dan berdoa bahwa saya bisa ikut  dan memenangkan medali di Tokyo. Anda menonton Olimpiade dan Paralimpiade di televisidan Anda melihat suasana dan bagaimana kemeriahan itu dan bisa mengalami itu adalah pengalaman
yang fenomenal” ungkap Choong. Oleh sebab itu, jangan biarkan kekurangan yang kita miliki menjadikan kita lemah, melainkan menjadi pengacu untuk menjadi lebih baik dan sesuatu yang membanggakan.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close