People Innovation Excellence

Mengenal Kejuaran All England Lebih Dalam

Badminton lovers, pada kesempatan kali ini mimin mau bahas kejuaran all England lebih dalam nih
agar badminton lovers paham kenapa sih banyak banget pemain dunia yang ingin mendapat gelar
kejuaran yang bergengsi ini yuk kita kupas lebih dalam.
Secara umum All England (All England Open Badminton Championships) / Kejuaraan Bulu Tangkis Inggris Terbuka adalah salah satu kejuaraan bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia. Diadakan sejak tahun 1899 dengan nama The Open English Championships, turnamen ini telah
berpindah-pindah lokasi kejuaraan sebanyak enam kali. Saat ini All England diadakan di National Indoor Arena, Birmingham, dan sejak 1984 disponsori secara ekslusif oleh Yonex.Di Tahun 2015 All England juga menjalin kerjasama dengan 188BET sebagai Official Online Gaming Partner. Kemitraan ini akan berlangsung untuk periode 3 tahun hingga 2018. Turnamen ini dianggap sebagai Kejuaraan Dunia tak resmi bulu tangkis hingga tahun 1977 dan pernah berhenti dua kali karena perang dunia.
Nah kenapa sih banyak pemain dunia yang benar-benar mengincar mendapatkan gelar dalam turnamen ini yang pertama adalah turnamen pertandingan ini adalah turnamen paling tua di dunia sudah ada dari tahun 1899 hingga sekarang , yang kedua tentunya hadiah sejumlah uang dan piala tentunya untuk hadiah tunggal mendapatkan 70.000 dolar AS atau RP 962,5 juta sedangkan hadiah untuk katagori ganda sebesar 74.000 dollar AS atau RP 1 miliar dan yang ke tiga seluruh peserta turnamen ini di isi oleh pemain pemain top dari seluruh dunia seperti Lin Dan,LCW dan lain lain

Nah kami akan memberitahu kan fakta-fakta apa saja si seputar all England:
Fakta 1 – Namanya Bukan All England
Kejuaraan ini awalnya bernama The Open English Championship. Lalu, di tahun 1902, kejuaraan ini mulai populer dan berubah nama menjadi All England.

Fakta 2 – Hanya Pertandingan Ganda
Pada awalnya, kejuaraan ini hanya dibuat untuk peserta ganda (ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran). Pertandingan untuk tunggal putra dan tunggal putri baru ada di tahun kedua.

Fakta 3 – Berhenti Karena Perang
Kejuaraan ini sempat terhenti dua kali karena Perang Dunia I (1915 – 1919) dan Perang Dunia II (1940 -1946). Selama perang, kompetisi benar-benar berhenti total.

Fakta 4 – Dikuasai 5 Negara
Ada banyak negara yang mengikuti kejuaraan ini. Namun, hanya lima negara yang berhasil menjuarai All England di atas 30 kali. Kelima negara itu adalah Inggris, Denmark, Tiongkok, Indonesia, dan Korea Selatan.

Fakta 5 – Rudy Hartono
Rudy Hartono adalah pemain bulu tangkis dari Indonesia. Ia berhasil menjadi salah satu pemain bulu
tangkis tersukses di kejuaraan All England. Selama mengikuti All England, ia berhasil mendapatkan 8
kemenangan. Tujuh kemenangannya ia dapatkan secara berturut-turut, lo!

Sekian dari artikel ini semoga bermanfaat bagi badminton lovers.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close