People Innovation Excellence

LABYRINTH 2017

Leadership Ability Responsibility and Togetherness atau yang biasa dikenal dengan Labyrinth diselenggarakan kembali pada tanggal 17-19 Desember 2017, yang kali ini diketuai oleh Hendra. Event ini bertujuan untuk  membangun sikap kepemimpinan, tanggung jawab, dan juga menjalin kebersamaan dengan aktivis dan senior lainnya sebelum para peserta menjalankan tugas sebagai seorang aktivis, pemain, maupun menjadi bagian dan utusan dalam organisasi badminton ini.

Sebelum mengikuti Labyrinth, para peserta diwajibkan untuk menghadiri dan menjalani beberapa kegiatan seperti Latihan Keterampilan Managemen Mahasiswa (LKMM) dan Tes Fisik yang diadakan pada tanggal 12, 13, dan 15 Desember di Hall Syahdan lt. 3 dan Hall Jonex sebagai persyaratan sebelum mengikuti kegiatan labyrinth. LKMM bertujuan agar para peserta, yang kemudian akan menjalankan tugas sebagai aktivis dan pemain, berbekalkan dasar-dasar kepemimpinan dan cara bersikap,serta bagaimana mengatur waktu latihan,berorganisasi dan kuliah. Selain itu, tes fisik diharuskan bagi para peserta sebagai dasar penilaian untuk panitia dalam mempersiapkan fisik peserta agar segala kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan Labyrinth yang disertai oleh 24 peserta (13 laki laki & 11 perempuan) berakhir dengan baik dan sangat berkesan karena acara ini sukses dalam tujuan nya membangun sikap kepemimpinan, tangung jawab serta menjalin keakraban dengan para aktivis dan panitia.

Pada akhirnya, seluruh peserta dilantik sah menjadi anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Badminton Binus sebagai aktivis dan pemain, yang siap mengharumkan dan membanggakan nama organisasi serta Universitas Bina Nusantara untuk periode yang akan datang.

Selamat datang kepada para aktivis baru UKM Badminton!


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close