People Innovation Excellence

MALAYSIA ATAU INDONESIA?

Hendra Setiawan, pemain ganda putra Indonesia yang dikenal berpasangan dengan Mohammad Ahsan dan Markis Kido, resmi keluar dari pelatnas PBSI per 1 Desember 2016 dan memutuskan untuk berkarier sebagai pebulutangkis profesional pada tahun ini (2017).

Pasangannya pun juga sudah terjawab, yaitu Tan Boon Heong.

“Tahun depan, saya akan memiliki duet baru yang merupakan salah satu lawan terberat sekaligus teman baik saya. Dia adalah juara Asian Games 2006 dan All England 2007. Mari sambut partner baru saya Tan Boon Heong. Kami berharap bisa menjadi yang terbaik. Partner baru, target baru, tantangan baru,” tulis Hendra di akun @hendrasansan.

Hendra mengaku selain Tan Boon Heong, ada calon lainnya yaitu Yoo Yeon Seong, namun akhirnya Hendra berpasangan dengan Tan Boon Heong karena ada beberapa hal yang lebih mudah diwujudkan.

Tan Boon Heong sendiri adalah salah satu pemain ganda putra andalan Malaysia dan sempat menduduki peringkat 1 dunia dengan Koo Kien Keat.

Lantas bagaimana Hendra/Tan berlatih mengingat keduanya tinggal di dua negara yang berbeda. “Kadang saya pergi ke Indonesia karena timnas Indonesia juga ingin kami menjadi latih tanding di sana dan kadang Hendra Setiawan yang ke Malaysia,” tutur Tan.


Published at :
Written By
Felicia Stella
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close