People Innovation Excellence

TIM PUTRI BINUS MERAIH JUARA 3 LIMA JAKARTA

Membuka pertandingan pertama, tim putri Usakti yang diwakili oleh Felicia/Intan/Widya menghadapi tim BINUS diwakili oleh Annisa/Deya/Sarah. Tim BINUS belum mampu mengungguli permainan Usakti. Sempat kejar-mengejar skor, kedua tim bermain cepat di gim pertama. BINUS kewalahan saat tim Usakti melepaskan smes-smesnya. Gim pertama dimenangi oleh USakti dengan skor 21-13.

Masuk ke gim kedua, smes-smes dan netting yang dipertontonkan kedua tim membuat permainan berlangsung menarik. Dukungan dari kedua tim membuat semarak pertandingan. Namun, tripel Usakti terus bermain menekan. Pada gim kedua ini tim Usakti tetap unggul atas BINUS dengan skor 21-15. Kedudukan 1-0 untuk Usakti.

Memasuki partai kedua, tunggal putri Usakti, Marsa, bermain menyerang di gim pertama melawan Ni Made (BINUS). Kedua pemain merupakan pemain unggulan masing-masing tim. Bermain saling serang pada gim pertama, Marsa unggul 21-19 atas Ni Made.

Pada gim kedua, stamina Marsa (Usakti) tampak menurun. Kesempatan ini diambil oleh Ni Made untuk menyerang. Kesalahan-kesalahan Marsa membuat Ni Made unggul. Kemenangan diraih oleh Ni Made di gim kedua ini dengan skor 21-8.

Memasuki gim penentu, kedua pemain menunjukkan permainan terbaiknya. Reli-reli panjang di setiap perebutan poin menambah semarak pertandingan. Ni Made terus menyerang pertahanan Marsa, namun Ni Made tak berhasil mengalahkan Marsa. Di gim penentu ini Marsa unggul atas tunggal BINUS itu dengan skor 11-8. Dengan kemenangan ini Usakti unggul 2-0 atas BINUS.

Pada partai terakhir, ganda putri Usakti menyempurnakan kemenangan timnya melalui skor 21-14, 21-14. Sempat memimpin, BINUS harus mengakui keunggulan tim Usakti.

Dengan demikian, Tim Putri BINUS meraih Juara 3 setelah meraih posisi ketiga di klasemen pul putri.

Sumber Penulisan/Daftar Pustaka : www.ligamahasiswa.co.id


Published at :
Written By
Felicia Stella
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close