People Innovation Excellence

BINUS KANTUNGI TIKET FINAL LIMA

Tim beregu putra sudah memasuki babak semifinal. Tim putra BINUS yang menjadi peringkat pertama klasemen pul A bertanding melawan runner-up pul B, tim putra STIE BB, di hari ketiga penyelenggaraan LIMA Badminton GJC di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pertandingan ini dimenangi oleh BINUS dengan skor 3-1 atas STIE BB.

Pada pertandingan pertama mempertemukan tunggal putra BINUS, Nathaniel, dengan wakil STIE BB, Galih. BINUS belum mampu mengungguli permainan STIE BB. Permainan yang dipertunjukkan kedua pemain sudah cukup baik, namun Galih lebih unggul daripada Nathaniel sehingga skor kemenangan diraih tunggal STIE BB dengan skor 21-13, 21-19.

Memasuki pertandingan kedua, ganda putra BINUS tidak mau mengalah atas STIE BB. Pada gim pertama, ganda BINUS  bermain cepat dengan mengandalkan smes. Gim ini diraih tim BINUS dengan skor 21-6.

Pada gim kedua, STIE BB tidak mau kalah. Kejar-mengejar poin berlangsung di gim kedua ini. Ganda putra STIE BB, Asnan/Reynaldi, tetap harus mengakui keunggulan pasangan BINUS. Kemenangan kembali diraih oleh BINUS yang diwakili oleh Haris/Rico  dengan skor 21-14. Poin berimbang 1-1 antara Ubinus dengan STIE BB.

Memasuki pertandingan ketiga, tripel putra BINUS kembali menyumbangkan poin kemenangan untuk timnya hingga skor menjadi  2-1 atas STIE BB.

Kengototan kedua tripel membuat pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling mengejar poin. Namun, STIE BB belum mampu unggul. Poin diraih BINUS dengan skor akhir 21-14, 21-17. BINUS

Tunggal putra BINUS, Haris, mampu mengamankan kemenangan untuk timnya. Tunggal putra BINUS bermain apik di gim pertama dan kedua sehingga dapat meraih kemenangan 21-13, 21-12.

“Di pertandingan kali ini kami cukup puas dengan hasil yang kami peroleh. Kami bermain dengan baik pada pertandingan kali ini. Target kita di final nanti pasti juara. Kami akan mempersiapkan tim terbaik kami untuk besok melawan USAKTI,” ucap Sofyan, manager tim BINUS.

 

Sumber Penulisan : http://www.ligamahasiswa.co.id/binus-kantungi-tiket-final-lima-badminton-gjc/


Published at :
Written By
Ferdinandus Ivan
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close