People Innovation Excellence

BINUS JUARA 1 TUNGGAL PUTRI LIMA NASIONAL

Pada perebutan tiket final, tunggal putri Usakti, Marsa Indah, mampu unggul atas tunggal putri UNTAG, Khistin Thonia. Ni Made (BINUS) meraih tempat di partai puncak setelah mengalahkan tunggal putri UNS, Arieza Rizky.

Pada gim pertama, Ni Made (BINUS) sangat mendominasi permainan. Skor miliknya melaju dengan cepat meninggalkan skor Marsa Indah. Sampai interval pertama, Ni Made (BINUS) unggul 11-1 atas Marsa Indah (Usakti).

Ni Made (BINUS) bermain cukup bagus di gim ini. Marsa Indah (Usakti) banyak melakukan kesalahan pada gim ini, sehingga ia dengan mudah merelakan skornya untuk Ni Made (BINUS). Dengan mudah, Ni Made merebut kemenangan gim ini dengan skor 21-2.

Masuk ke gim kedua, Marsa Indah (Usakti) mulai menemukan permainannya kembali. Permainan apik yang kedua pemain tunjukkan membuat menarik pertandingan gim ini.

Dukungan yang diberikan penonton menambah semangat kedua pemain. Ni Made (BINUS) sempat tertinggal di awal pertandingan. Namun, ia mampu mengejar dan menyamai skor 19-19. Marsa Indah (Usakti) harus mengakui keunggulan lawan. Ni Made (BINUS) meraih kemenangan dengan skor 21-19.

“Pada gim kedua tadi Marsa bermain cepat. Saya sempat terbawa permainan dia dan saya sempat tertinggal. Namun, setelah mendapat masukan agar tetap tenang, akhirnya saya bisa memenangi gim kedua tadi. Tentu saya senang bisa menang, karena pertandingan sebelumnya sewaktu di Jakarta saya sempat kalah melawan Marsa,” ucap Ni Made, Pemain BINUS.

Sumber Penulisan/Daftar Pustaka : www.ligamahasiswa.co.id


Published at :
Written By
Felicia Stella
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close