People Innovation Excellence

LABYRINTH 2016

Suatu organisasi akan bekerja dengan harmonis apabila berisikan anggota yang saling melengkapi satu sama lain. Pribadi yang tanggungjawab, berjiwa pemimpin, dan solidaritas yang tinggi menjadi modal yang wajib dimiliki tiap individu untuk menjalankan sebuah organisasi.

Oleh sebab itu, untuk terus menyambung eksistensi UKM Badminton BINUS, tahun ini kembali diadakan LABYRINTH. LABYRINTH merupakan kegiatan pelatihan yang diadakan oleh UKM Badminton BINUS. LABYRINTH memiliki arti Leadership, Ability, Responsibility, dan Togetherness. LABYRINTH tahun ini diketuai oleh Kristina Castrin.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap leadership, tanggungjawab, dan juga untuk mempererat hubungan antara member baru dengan pengurus maupun senior. Selain itu, dalam kegiatan ini, peserta dibekali dengan pelatihan mengenai UKM Badminton, yaitu Pelatihan Divisi.

Kegiatan ini diadakan pada:

Hari/Tanggal   : Sabtu-Senin, 18-20 Desember 2016

Lokasi              : Villa JJ, Curug Bogor

Pada saat mendaftarkan diri, para calon peserta dapat memilih jabatan yang diinginkan. Pihak UKM Badminton BINUS menyediakan 3 pilihan, yaitu Aktivis, Pemain, dan Aktivis-Pemain. Sebelum acara LABYRINTH ini dilaksanakan, tes fisik dilakukan untuk mengetahui kemampuan fisik para peserta. Hasil tes fisik ini akan disimpan sebagai data perkembangan calon Pemain.

Para panitia telah berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan persiapan sehingga peserta dapat memperoleh materi secara maksimal. LABYRINTH kali ini diikuti oleh 41 peserta yang terdiri dari member UKM Badminton Alsut dan Kemanggisan.

Peserta dibekali dengan materi pelatihan divisi yang ada di UKM Badminton BINUS, yakni Divisi Pelatihan, Divisi Pertandingan, Divisi Sponsorship, serta Divisi Humas. Peserta juga mengikuti acara yang melatih kekompakan, skill leadership, dan kekreatifitasan. Selain itu, para panitia juga menyusun acara yang menumbuhkan sikap saling peduli, saling melengkapi, dan inisiatif tiap peserta.

Pada hari terakhir LABYRINTH, seluruh peserta dan panitia berjalan menuju Air Terjun Curug untuk melakukan pelantikan secara simbolis para peserta menjadi Aktivis maupun Pemain UKM Badminton BINUS.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close