People Innovation Excellence

SERTIJAB 2017 – Sabtu, 14 Januari 2017

Hari berlalu begitu cepat. Mungkin apa yang terlihat pada wajah seseorang tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya dirasakan oleh orang tersebut. Mungkin seseorang terlihat bahagia, namun di lain sisi ada hal yang membuat seseorang itu sedih. Seperti halnya waktu yang terus berjalan. Dengan seiring berjalannya waktu, maka hari pun akan terus berganti. Tidak terasa satu tahun sudah kami menjadi aktivis dan pengurus dari UKM Badminton. Namun sudah tiba saatnya kami untuk menjadi lebih baik lagi sesuai dengan roda yang akan terus berputar seiring berjalannya waktu.

Serah Terima Jabatan Kepengurusan UKM Badminton merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang menandai usainya tugas sebagai pengurus dan naiknya aktivis menjadi pengurus. Acara ini dihadiri oleh para pengurus sebelumnya, aktivis, dan senior beserta alumni.

Acara pertama dimulai dengan sambutan dari ketua UKM Badminton Binus periode 2016. Terjadi suka dan haru serta sharing pengalaman selama menjadi ketua dan juga pelantikan simbolis kepada Ketua Umum UKM Badminton Binus periode 2017.

Heri (Ketua Umum 2017) dan Victor Hugo (Ketua UKM 2016)

Setelah itu kami mengadakan acara tukar kado yang betujuan untuk memberikan sesuatu yang terbaik dari kami dan berharap berguna kepada yang mendapatkan. Acara tersebut berlangsung seru dan meriah serta berjalan dengan lancar. Setelah acara tukar kado berlangsung, dilanjutkan dengan acara sesi foto-foto bersama Kepengurusan 2016 dan Kepengurusan 2017.

Pengurus UKM Badminton Binus 2016

 

Pengurus UKM Badminton 2017

 

PIC Event Periode 2016

 

Semua acara berlangsung sukses, harapan kami semoga kepengurusan tahun ini menjadi lebih baik lagi dan bisa bercermin dari tahun lalu.


Published at :
Written By
Fakhri Askita Fauzan
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close