People Innovation Excellence

Bunga Rampai dan EXPO Binusian 2020

Peribahasa “Tak kenal maka tak sayang” merupakan peribahasa berbahasa Indonesia. Peribahasa ini sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Perumpamaan yang mempunyai arti sifat perangai seseorang tidak dapat diketahui pasti jika belum mengenalnya secara dekat. Begitu juga dengan mahasiswa baru yang belum mengenal UKM Badminton. Oleh karena itu, dengan adanya Bunga Rampai dan EXPO pada FEP Binusian 2020, kami harap mahasiswa baru bisa mengenal UKM Badminton.

Acara bunga rampai diadakan di Binus University pada bulan Juni – Agustus 2016. Sesi bunga rampai merupakan sesi dimana UKM  mempromosikan, menampilkan dan menyalurkan informasi seputar kegiatan di UKM Badminton. Kami menghadirkan MC, peraga, serta maskot UKM Badminton. Kemeriahan acara Bunga Rampai dan EXPO Binusian 2020 sangat luar biasa.

Kamipun telah membuka stand di hall Binus Syahdan untuk pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin ikut serta dalam UKM Badminton. Kami menyediakan sarana laptop sebagai alat pendaftaran. Antusias pada mahasiswa baru sangat terlihat dari total pendaftar UKM Badminton yang tercatat sebanyak 250 orang.

Kami juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa baru yang telah mendaftar untuk tanding melawan pemain dari UKM Badminton pada sesi eksibisi. Apabila pertandingan dimenangkan oleh mahasiswa baru, maka mahasiswa tersebut tidak pelu membayar uang pendaftaran alias uang pendaftaran mereka di refund.


Published at : Updated
Written By
Michelle Kosasih
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close