People Innovation Excellence

STUDENT ORGANIZATION UPDATE SESSION 2

Pada tanggal 5 Juni 2018, Student Creativity Development Center (SCDC) dan Student Advisory Development Center (SADC) melaksanakan acara Student Organization (SO) Update Session II, di BINUS University, ruang M2CD. Acara ini khusus dipersiapkan untuk memberikan informasi terbaru seputar perkembangan Organisasi Kemahasiswaan (OK) yang ada di BINUS University.

Tema yang diangkat dalam SO Update Session II ini adalah “Workshop Enterprise” yang dibawakan oleh Karyana Hutomo, ST., MM. (BINUS Incubator Head of Program at BINUS University) Topik ini dipersembahkan kepada seluruh Ketua OK periode 2018 untuk dapat mempersiapkan Bakal Calon Ketua Umum (BALON KETUM) untuk periode tahun 2019, serta dapat mempersiapkan program kerja yang lebih memiliki kualitas dan dapat memberikan manfaat kepada rekan-rekan tim nya.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close