People Innovation Excellence

KICK OFF BAKAL CALON KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN 2018

PERSIAPAN CALON KETUA PERIODE 2018
BINUS UNIVERSITY, KEMANGGISAN, KAMPUS ANGGREK

Pada 5 Juni 2017, dilaksanakan acara temu Bakal Calon (BALON) Ketua Organisasi Kemahasiswaan (OK) BINUS University untuk periode 2018. Acara ini diadakan di ruang aula Kampus Anggrek, lantai 8, dibuka oleh Yan Andre Peranginangin, M.Psi., Psikolog selaku Manager Student Advisory Development Center (SADC) dengan doa bersama yang dipimpin oleh perwakilan dari salah satu BALON. Pembukaan ini diisi dengan materi tanya jawab “Mengapa ingin menjadi Ketua OK?”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan materi yang diberikan oleh Cosmos Hendrawan, S.Sos selaku Section Head of Student Organization Coordinator dari Student Creativity Development Center (SCDC), seperti apa saja yang harus dipersiapkan oleh BALON hingga saat terpilih nanti.

Materi selanjutnya disampaikan oleh Robby Saleh, S.Kom., M.T. Selaku Manager SCDC dengan beberapa poin penting seperti manfaat menjadi seorang pemimpin dalam suatu organisasi. Bekal-bekal yang diberikan di masa kepemimpinan kelak akan berguna di masa yang akan datang dan tentunya dengan mental yang kuat.

Materi berikutnya diberikan oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. selaku Rector of BINUS University. Beliau menceritakan saat dimana menjadi seorang pemimpin tentunya dilengkapi dengan sikap mau melayani, belajar dari hal-hal kecil, mengembangkan diri sebagai hak setiap manusia. Penghargaan diberikan kepada para BALON yang telah bersedia menjadi pemimpin bagi organisasinya masing-masing.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close